Kopertais VII Sumbagsel Berkunjung Ke STIT MH PALI

Koordinator Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta VII Sumbagsel, berkunjung ke STIT Mamba’ul Hikam PALI, (Kamis, 13 Juli 2023.) dalam rangka penguatan kapasitas Dosen serta Institusi STIT Mamaba’ul Hikam PALI.

kegiatan ini langsung diNarasumberi oleh Sekertaris Kopertais VII Bpk. Prof. Dr. Abdullah Idi, M.Ed, hadir juga Bidang Kepegawaian Kopertais VII Bpk. Dedi Ery Gutama M.Si, Bagian Umum Kopertais VII Bpk. Syarif Saputra, M.Si, dan Bpk. Tari Laksono, A.M.d. sebagai Staf Umum Kopertais VII Sumbagsel.

“Alhamdulillah sejak awal berdirinya kampus STIT Mamba’ul Hikam PALI pada tahun 2019, kami sudah sejak dulu sangat ingin disinggahi oleh jajaran Kopertais VII Sumbagsel, butuh banyak perhatian khusus terutama dalam peningkatan Kualitas yang selama ini kami bangun. baik secara institusi maupun sarana dan prasarana. dan tidak kalah penting tentu juga manfaat untuk segenap mahasiswa dan dosen dengan hadirnya kopertais sebagai pembina institusi-institusi perguruan tinggi agama swasta di Sumbasel.” ungkap ketua STIT MH PALI, Bpk. Dr. M. Erlin Susri, S.Sos.I., M.Pd.I

Tridharma perguruan tinggi merujuk pada tiga fungsi utama yang harus dilaksanakan oleh setiap perguruan tinggi. Ketiga fungsi tersebut adalah pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

“Secara keseluruhan, tujuan tridharma perguruan tinggi adalah untuk menciptakan pendidikan yang berkualitas, menghasilkan pengetahuan baru melalui penelitian, dan menerapkan pengetahuan tersebut untuk kesejahteraan masyarakat secara luas, terutama pengembangan potensi dosen dalam miambar akademik kepribadian daya saing 5.0” kata Sekertaris Kopertais VII Bpk. Prof. Dr. Abdullah Idi, M.Ed.

Kopertais VII juga siap membantu untuk kemajuan kualitas STIT Mamba’ul Hikam PALI, sarana dan prasarana, sertifikasi dosen yang harus merata diwilayah Sumbagsel. serta dalam program kegiatan ujian Munaqosyah mahasiwa, kita juga siap membantu sebagai dewan penguji skripsi dimana akan ada kebanggan bagi mahasiswa bila penguji juga hadir dari Kopertais VII wilayah Sumbagsel,”tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *